beritaPondok Pesantren

Mentor Baru Menambah Semangat Belajar Bahasa Inggris Santri

0
            Urgensitas Bahasa Inggris di era globalisasi sudah di ketahui khalayak ramaii, banyak lembaga pendidikan berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas bahasa inggris anak didiknya, tidak terkecuali Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah.
            Ialah Mr. Abdul Madjid, pengajar baru bahasa inggris di Dalwa, beliau berasal dari Sidoarjo dan memiliki rutinitas sebagai motivator diberbagai acara seminar dan workshop.
            Beliau menjadi pengajar bahasa inggris, disebabkan pertemuan beliau dengan al-Ustad Junaidi selaku pembina ABDAL ( Asosiasi Bina Prestasi Dalwa ) pada acara Workshop Learning Innovative Model. Beliau mengajak Mr Madjid untuk mengunjungi PP. Dalwa dan mempertemukan dengan beberapa santri yang sedang mempersiapkan diri untuk perlombaan debat Bahasa Inggris.
            Berangkat dari pertemuan itu, ustadz Junaid meminta beliau untuk mengajar di Dalwa, dan beliau bersedia. Tempat belajar  mengajar diletakkan di rumah Ust. Junaidi, dan waktunya setiap sore hingga isya’.

            Beberapa santri yang telah mengikuti pembelajaran bahasa inggris bersama beliau adalah Ahmad Hikmatiar, Habib Dhiya’ al-Haddad, Azizi, Amir, Muhammad Kholid dan anak beliau sendiri Yusron. 
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Audiens Membeludak pada Diskusi Ilmiyah UKM Fokus

Previous article

Kongres Prodi PAI Sebagai Batu Loncatan Kesuksesan Organisasi

Next article

Comments

Leave a reply