beritaKampuspascasarjanaSeman

Bangga ! IAI Dalwa Menjadi Tuan Rumah Pertemuan APAISI

rapat apaisi di dalwa
0

Bangil, Dalwa Berita- Asosiasi Pascasarjana Agama Islam Swasta Indonesia (APAISI)  mengadakan acara Rapat Kerja & Seminar Nasional yang bertempat di Rhosefah Room Dalwa Hotel Syariah (14-15/12/19).

Acara tahunan tersebut dihadiri oleh berbagai Program Pascasarjana perguruan tinggi Islam Swasta di Indonesia, diantaranya PPS IAI Qomaruddin Gresik, PPS UIJ Jakarta, PPS INSURI Ponorogo, PPS Unsuri Surabaya, PPS UNISMA Bekasi, PPS UNISMA Makassar, PPS UNHASY Jombang.

Terhitung pertemuan tersebut adalah pertemuan ke-6. Rapat berlangsung serius karena merumuskan bererapa permasalahan yang terjadi di Program Pascasarjana Islam Swasta dan sekaligus penyusunan proker tahun 2020-2021.

Dalam pertemuan tersebut Direktur Pascasarjana IAI Dalwa Bangil memberikan sambutan selaku Tuan rumah Pelaksanaan Pertemuan APAISI. Dalam sambutannya beliau menekankan akan pentingnya adanya kerjasama antar PPS APAISI.

“Adanya tindak lanjut kerjasama secara internal APAISI adalah kata kunci keberhasilan kita” ucap beliau dalam sambutannya. M.Azh-Zhuhri/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Keberhasilan KKN 19 Capai 80%

Previous article

Iktitam Kitab Risalatul Muawanah

Next article

Comments

Leave a reply