AfdillahberitaKampusRedaksi

BEM UII Dalwa Sambut Kunjungan BEM FAI UID Jakarta Ke Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Internasional Darullughah Wadda’wah menyambut kunjungan studi banding BEM Fakultas Agama Islam Universitas Islam Jakarta ( BEM FAI UID), Ahad Sore (28/01/2024).

Acara berlangsung di ruang Rahatt room, Dalwa Hotel Syariah dihadiri oleh Ustaz Ahmad Sahrandi, Ustaz Arief Rachman serta anggota BEM UII Dalwa. Adapun dari pihak UID sendiri hanya diikuti oleh 6 orang saja.

Meskipun sedikit, namun kunjungan ini sangat berarti dalam memberikan kesempatan kepada BEM UID Jakarta maupun BEM UII Dalwa untuk melakukan proses sharing season di mana mereka dapat saling bertukar ide dan wawasan mengenai kelembagaan yang ada.

Bagi pihak BEM UII Dalwa sendiri kunjungan ini sangat bermanfaat lantaran dengan kegiatan ini pihaknya bisa saling bertukar informasi hingga mencarikan solusi dari berbagai persoalan yang ada di lingkungan kampus UII Dalwa.

Kegiatan ini juga diharapkan memberikan manfaat berkelanjutan serta menjadi bahan pembelajaran bagi BEM UID. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua Umum BEM FAI UID, Muhammad Hapiz.

“Tujuan kita kesini memang untuk saling tukar informasi, wawasan dan Alhamdulillah kami belajar banyak dengan BEM UII Dalwa untuk yang nantinya kita akan evaluasi bagi kinerja BEM kami agar menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya. Afdillah/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Intip Visi-Misi Keempat Capres Mahasiswa UII Dalwa 2024-2025

Previous article

Semi Final Liga Kibar, Jami’ah Atas Sah Menuju Final Setelah Menang 3-1 Melawan Orsada A

Next article

Comments

Leave a reply