beritaEvent PondokRedaksi

Semi Final Liga Kibar, Jami’ah Atas Sah Menuju Final Setelah Menang 3-1 Melawan Orsada A

0

Bangil,Dalwa Berita- Jami’ah Atas melawan Orsada A pada Semifinal Liga Kibar. Kedua tim bersaing sengit sampai selesai pertandingan. Jami’ah Atas melanjut ke final sedangkan Orsada A terhenti dengan skor 3-1 di Stadion Baharun, Kamis Malam (25/01/2024) lalu.

Pada awal babak pertama, shot on target dilambungkan oleh Sy. Hasan Baharun namun hal itu bisa diantisipasi  oleh Zaki Hasan, kiper gawang Jamiah Atas.

Tim Jami’ah Atas bermain ganas, beberapa kali serangan dilakukan oleh Mukhlisin dan Farhan demi menjebol gawang Orsada A. Tendangan Muhklisin masih melambung.

Dari Orsada A, Zaki bermain di tengah dengan pemain nomor punggung 20, tapi tendangannya di luar kotak penalti masih bisa ditangkap Zaki Hasan.

Pada menit ke-10, gol didapatkan oleh Orsada A dari tendangan Sy. Hasan  dari sisi kanan. Bola sempat ditepis oleh Zaki Hasan kemudian terlempar ke dalam gawang, skor 1-0 untuk Orsada A.

Saling menyerang, kedua tim melakukan beberapa percobaan shoot tapi diblok oleh lini pertahanan masing-masing tim dan bola kembali ke lapangan.

Lagi-lagi Farhan gagal memanfaatkan operan silang dari Muhklisin, counter attack cepat dari Orsada A sempat membahayakan gawang Jami’ah Atas. Sy. Hasan berduel dengan kiper Jami’ah Atas tapi bola dibuang keluar lapangan.

Serangan cepat dari Muhklisin yang mengoper dari sisi kanan, umpan balik oleh Farhan kemudian dishoot oleh Muhklisin ke arah gawang Orsada A, skor imbang 1-1.

Goll! Hanya dua menit berselang, Niftah menyumbang gol untuk Jami’ah Atas. Tendangan volinya dari tengah lapangan yang kosong membuat Baihaqi kembali memungut bola dari gawangnya, skor 2-1.

Handball untuk Jami’ah Atas tapi belum membuahkan gol, kemudian babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, serangan demi serangan kerap menghantui daerah pertahanan Orsada A. Beberapa peluang terlalu lebar di sisi luar gawang Orsada A.

Mencoba melesatkan serangan dari counter attack, Sy. Hasan terlalu lebar menembak bola dan Sy. Husein mencoba masuk ke dalam kotak penalty tapi bola dibuang oleh Uwais.

Penyelamatan spektakuler dilakukan Uwais, bola hampir masuk ke dalam gawang Jami’ah setelah counter attack Orsada dari sisi kiri.

Serangan cepat dari Muhklisin yang menerima operan bola dari Farhan, bola melesat ke gawang Orsada. Bola sempat dihalau oleh back Orsada tapi malah masuk ke dalam gawang, skor menjadi 3-1.

Sy. Hasan dan Sy. Husein mencoba menekan pertahanan Jami’ah Atas tapi selalu di blok. Percobaan sekali lagi oleh Sy. Hasan tapi bola terlalu melambung di atas mistar gawang.

Tiki taka antara Farhan dan Baijuri mencoba menembak ke gawang Orsada A tapi bisa di tangkap oleh Baihaqi, sampai peluit panjang dari wasit tanda babak kedua selesai.Muhammad/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

BEM UII Dalwa Sambut Kunjungan BEM FAI UID Jakarta Ke Dalwa

Previous article

Melawan Asadul Bar, Dalwa 4 Harus Puas Dengan Skor 4-2 Pada Laga Semifinal Liga Kibar

Next article

Comments

Leave a reply