beritaEvent PondokRedaksi

Melawan Asadul Bar, Dalwa 4 Harus Puas Dengan Skor 4-2 Pada Laga Semifinal Liga Kibar

0

Bangil, Dalwa Berita- Tim Asadul-bar berhasil lolos ke final setelah menaklukkan Dalwa 4 dengan skor 4-2 pada tahap Semifinal Liga Kibar, Kamis malam (25/01/2024) di Stadion Baharun.

Pada 2 menit kick off babak pertama, tim Asadul-bar mendapatkan kecaman dari tendangan bebas tim Dalwa 4 namun gagal dimanfaatkan oleh Ilham.

Beberapa kali percobaan dilakukan oleh Ilham dan Tamimi untuk memasuki daerah pertahanan Asadul-bar dan membuat lini belakang Asadul-bar harus bersusah payah menjaga daerah pertahanannya.

Tim Asadul-bar bisa menambah skor dari blunder kiper Dalwa 4, Abdullah, yang menendang bola mati dan mengarah tepat ke Sy. Hasan yang akhirnya menembak ke sisi kiri gawang Dalwa 4 dengan mudah, skor 1-0.

Hanya berselang 2 menit Sy. Husein menyumbang skor untuk Asadul-bar lewat gocekannya dari tengah lapangan dan melewati 2-3 pemain. Sy. Husein menembak ke sisi kanan jauh gawang Dalwa 4, skor menjadi 2-0.

Tendangan bebas ke 2 untuk Dalwa 4, tapi gagal lagi untuk dimanfaatkan. Dalwa 4 baru memperoleh gol lewat Ilham yang mendapatkan bola setelah sebelumnya ditepis oleh Ayos, skor 2-1.

Tak berselang lama, Sy. Suheil merebut bola dari Fairuz di sisi kiri pertahanan Dalwa 4 dan berhasil menyumbang gol di sisi kanan jauh dari kiper, skor menjadi 3-1.

Tendangan bebas didapatkan oleh Dalwa 4, Sy. Husein Alaydrus mendapat kartu kuning setelah melanggar Tamimi, tapi peluang masih melebar, babak pertama selesai.

Babak kedua dimulai tim Dalwa 4 yang bermain lebih menekan masuk ke area pertahanan Asadul-bar dan berbuah gol dari assist Ilham ke Fairuz nomor punggung 23 di sela kecil gawang Ayos. Skor menjadi 3-2.

Tim Dalwa 4 masih menggempur ke arah pertahanan Asadul-bar tapi selalu di blok oleh Uwais, dan Sy Husein Alaydrus.

Di sisa waktu 5 menit akhir, Sy. Hasan yang berhasil melewati back Dalwa 4 menjebol gawang dari sisi kanan, skor menjadi 4-2.

Percobaan terakhir dari Dalwa 4 dari Ilham tendangannya terlalu jauh diatas mistar gawang, kemudian babak kedua selesai dan menyisakan skor akhir 4-2.Muhammad/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Semi Final Liga Kibar, Jami’ah Atas Sah Menuju Final Setelah Menang 3-1 Melawan Orsada A

Previous article

PERNAK-PERNIK PESANTREN

Next article

Comments

Leave a reply