beritaEvent PondokRangga

Dalwa Jadi Pesantren Favorit untuk Studi Banding

0

 

Bangil- Keterampilan dalam berbahasa Arab santri Dalwa menjadikan Pondok Pesantren Darul Hikam Pamekasan Madura terpukau dan tertarik untuk mengunjungi Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah yang telah dirintis oleh Abuya Hasan Baharun di desa Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan.
            Dihadiri 200 santri Popes Darul Hikam, mereka ditemani enam Asatidzah, Ustadz Musyfiq selaku ketua rombongan menyampaikan maksud kedatangannya ke Pondok Pesantren Dalwa. Acara inipun ditempatkan di Aula Pesantren.
            Ustadz Hasan Basri yang menjabat sebagai Koordinator Qism Lughah Ponpes Dalwa menyambut tamu dengan penuh hangat, beliaupun menjelaskan kemuliaan seseorang yang berbahasa Arab dan juga membahas kiat-kiat mudah untuk mengajar santri agar bisa berbahasa Arab.
            Beberapa Asatidzah ikut menyambut tamu ini diantaranya Ust. Junaidi, Ust. Hasan Assegaf, Ust. Bahri dll. Ust. Hasan Basri sangat antusias dalam menjawab dan menanggapi pertanyaan para santri Pondok Pesantren Darul Hikam Pamekasan dalam studi banding ini.
            Dipanitiai oleh Anggota Qism Lughah Ponpes Dalwa, acara ini dimulai selepas dzuhur dan berakhir setelah salat Ashar. Rangga Mangkoso/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Syarat Mahasiswa Wisuda, Harus Lulus Tsanawiyah Diniyah

Previous article

Pidato Tiga Bahasa yang Menakjubkan pada Tamrinul Muhadharah

Next article

Comments

Leave a reply