beritaEvent PondokH-san

Pidato Tiga Bahasa yang Menakjubkan pada Tamrinul Muhadharah

0

 

Pasuruan- Qism Dakwah Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah mengadakan pelatihan pidato yang menjadi kegiatan bulanan. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 11/02/2018 ditempatkan di lapangan Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah tetapi dikarena hujan maka panitia menempatkan acara ini di Masjid Baitul Ghaffar.
            Pada kesempatan ini panitia mengangkat tema “Memilih, Meneladani dan Menjadi Pemimpin yang Ideal”. Santri yang berdomisili di Manthiqah Aitam Fauqiyah mendapatkan giliran untuk unjuk gigi. Seperti biasanya latihan pidato ini memakai tiga bahasa yaitu Arab, Indonesia dan Inggris. Semua delegasi dari Aitam Fauqiyahsangat menakjubkan ketika berpidato.
            Panitia mengundang tamu istimewa yaitu Habib Abdurrahman bin Agil dari Surabaya, pada kesempatan kali ini beliau menjelasankan bahwa Pemimpin yang ideal adalah pemimpin yang beriman kepada Allah SWT dan berpegang teguh kepada Al Quran dan Hadits Nabi SAW.
            Turut hadir dalam acara ini Ust Edy Mahmud (Ketua Qism Da’wah), Ust. Bahri, Ust Nur Hanifansyah (Koordinator Bahasa Inggris). H-san/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Dalwa Jadi Pesantren Favorit untuk Studi Banding

Previous article

Kuliah Umum Jurusan Ekonomi Syariah, Bahas Kebangkitan Ekonomi Indonesia

Next article

Comments

Leave a reply