beritaHernando

Dalwa Lantik Auliyaul Fusul

0

Bangil. Dalwa Berita- (8/7/19) Dalwa resmi melantik Auliyaul Fusul (wali-wali kelas), Kegiatan yang diselenggarakan selepas sholat Isya di hotel Dalwa Syariah lantai 6 itu dihadiri para asatidzah pondok pesantren Darullughoh Wadda’wah diantaranya:  Ustadz Qoimuddin selaku Qismu Tarbiyyah, Ustadz Ismail Ayyub bagian kesiswaan, Ustadz Hasan Basri selaku pembina bidang Bahasa Arab, Ustadz Sahri dan para asatizah lainnya.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan musyawarah asatidzah mengenai perkara-perkara yang berkaitan dengan para santri yang menimba ilmu di pondok pesantren Darullughoh Wadda’wah baik dari segi kegiatan belajar-mengajar, masalah keterlambatan, atau ketidak hadiran para santri di kelas dan lain sebagainya untuk mencari solusi terbaik bagi para santri.
“Memang tarbiyah itu kadang-kadang sakit” tutur ustadz Qoimuddin. “Walaupun sakit sekalipun dalam tarbiyah jika membuahkan hasil terbaik bukanlah masalah. Ibarat orang diurut, saat diurut ada yang berteriak kesakitan bahkan ada yang menangis namun akhir dari sakit atau pun tangisan tersebut, adalah kesehatan yang didapat.” Tambah beliau.
Dengan diadakannya musyawarah tersebut diharapkan dapat menemukan solusi terbaik bagi kemaslahatan para santri agar terwujud santri yang matang dalam ilmu pengetahuan agama yang nanti akan menyebar semangat juang Rasulullah Shollallahu Alaihi Wasallam.Hernando/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Bentor Terobos Kepungan 5000 Penonton Dalwa Bersholawat.

Previous article

OSPEK di Dalwa? Part 2

Next article

Comments

Leave a reply