beritaKampus

Diskusi Kemahasiswaan Bersama Dalwa Activis Club

0

Bangil, Dalwa Berita – Tak ingin waktu libur menjelang perpulangan terbuang sia-sia, UKM Fokus adakan Dalwa Activis Club (DAC) di depan  Perpustakaan Sayyid Muhammad Al-Maliki, Kamis malam (29/02/2024) lalu.

 Diskusi yang diadakan secara outdoor ini dihadiri setiap kepengurusan mahasiswa, baik BEM, UKM, HMPS Dan BSO maupun Assatidzah.

Adapun  tema diskusi kali ini adalah “Peran Mahasiswa Dalam Meningkatkan Integritas, Civitas, Akademika”.

Tiga topik  utama yang diusung pada forum diskusi tersebut menjadi acuan dalam pembahasan diskusi kali ini, dan juga menjadi sorotan bagi segala kepengurusan organisasi yang berada di UII Dalwa.

Presma 2022-2023, Habib Mustafa Alaydrus dan Presma 2023-2024, Habib Wastiq Syahab juga turut hadir pada DAC. Pada forum tersebut, mereka  menyampaikan solusi serta pendapat mereka.

Pelaksanakan Dalwa Activis Club tersebut dilanjutkan dengan pengangkatan Habib Husein Alaydrus sebagai ketua UKM FOKUS tahun 2024-2025, kemudian doa penutup oleh Presma 2023-2024  Wastiq Syahab, dan dilanjutkan dengan ramah tamah dari panitia UKM FOKUS.

Harapan besar dari terlaksananya kegiatan siskusi tersebut pada tahun ini, selain untuk UKM FOKUS, juga manfaat seluruh mahasiswa UII Dalwa, ataupun kebaikkan untuk mahasiswa, seperti yang dikatakan ketua UKM FOKUS 2023-2024.

“Al-faqir harapkan tentu ini bisa memberikan feedback (keuntungan) atau dampak positif untuk mahasiswa, agar para mahasiswa itu mempunyai integritas, kualitas dan tentunya membawa nama baik kampus kita,” ujar Abdul Hadi selaku Ketua UKM FOKUS tahun 2023-2024.Muhammad/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Malam Penghargaan Bagi Santri Berprestasi

Previous article

Penutupan Sementara Majelis Taklim Darus Sholihin

Next article

Comments

Leave a reply