akbarberitaEvent PondokKampus

Gelak Tawa Para Santri Dalwa dalam Lomba Kemerdekaan

0

 

Bangil, Dalwa Berita– Selasa (13/08/2019) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAI Dalwa dan santri Kelas 2 Aliyah yang berjulukan Jiilul Hamasah bekerjasama memeriahkan HUT RI ke-74 dan hari raya Idul Adha 1440 H, dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan baik di bidang olahraga dan keterampilan. Salah satunya pertandingan futsal, bertempat di lapangan utama Ponpes Dalwa, kegiatan tersebut menjadi pertandingan utama yang sangat meriah dikarenakan banyaknya  penonton yang bersorak mendukung tim yang berasal dari kamarnya masing-masing.
Pertandingan futsal memang menjadi salah satu yang paling diminati oleh para santri, “Pertandingan futsal sangat seru, karena tidak setiap hari bisa bermain futsal. Apalagi sambil didukung oleh supporter, yel-yel berkumandang membuat semangat bertambah” ujar khori salah satu santri yang menonton pertandingan sore itu.
Adapun jumlah tim yang bertanding sebanyak 52 tim yang terdiri dari berbagai daerah. Sedangkan tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke-74 sekaligus ajang mencari bibit-bibit unggul santri Dalwa.
Gelak tawa terpancar dari wajah para santri yang menonton. Kegiatan lomba ini juga sebagai ajang hiburan para santri di hari libur dan melepas penat dengan berbagai tugas dan hafalan di pondok.Akbar/red.

 

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Indonesia VS Malaysia; Penonton Turun Ke Lapangan

Previous article

Rayakan Syahdunya Dirgahayu Kemerdekaan dengan Dzikir Nasional

Next article

Comments

Leave a reply