beritaEvent PondokKampusSeman

Rayakan Syahdunya Dirgahayu Kemerdekaan dengan Dzikir Nasional

0

 

Bangil, Dalwa Berita- Kamis malam (22/8) tepat 5 hari setelah “Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia” pondok pesantren Darullughoh Wadda’wah kembali mengadakan acara Dalwa Bersholawat dan Dzikir Nasional sekaligus pembagian hadiah bagi yang berprestasi dalam ujian bulanan, serta pembagian hadiah untuk kamar terbersih dan terbaik dalam Bahasa Arab bersama  Mudirul Ma’had Abuya Habib Ali Zainal Abidin, Mudirul Ma’had Dalwa Putri Habib Segaf Baharun, dan Mudirul Ma’had Ba’alawi Habib Ali Ridho Baharun.
                Acara bertambah meriah dengan kehadiran 2 tamu istimewa yaitu, al Habib Salim bin Abdul Qodir al Haddad, dan al Habib ‘Isa bin Abdul Qodir al Haddad, serta beberapa asatidzah kibarDalwa seperti Habib Muhammad Al-Kaaf , Habib Luthfi al Hasni, Ust. Saiful Maslul, dan Ust. Hasan Basri bin Muhammad.
                Acara dimulai dengan pembacaan beberapa bait dari Maulid Simthud duror, yang diselingi  dengan beberapa nasyid merdu oleh grup nasyid MBS (Mamba’us Shofa), dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi santri berprestasi dalam ujian bulanan, kamar terbersih dan terbaik dalam Bahasa Arab yang dibagikan secara berturut oleh al Habib Salim bin Abdul Qodir al Haddad, Habib Segaf Baharun, dan Abuya Habib Ali Zainal Abidin.
Dalam Nasihatnya, Habib Segaf berkata “Dalam segala hal kita harus menjadi yang terbaik, karena semua itu butuh usaha, dan dengan berusaha kita pasti bisa.” Acara malam itu pun diakhiri dengan penyayian Lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin.M.Azh-Zhuhri/red.

 

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Gelak Tawa Para Santri Dalwa dalam Lomba Kemerdekaan

Previous article

Dalwa Menjadi Obyek Studi Banding UNIDA Gontor

Next article

Comments

Leave a reply