beritaEvent PondokIrsyad

Gladi Bersih Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Ponpes Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita – Satuan Pengurus beserta panitia perayaan kemerdekaan Republik Indonesia (ORSADA) pondok pesantren Darullughah Wadda’wah menggelar gladi bersih upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Minggu (16/08/2020).

Gladi bersih yang diadakan di lapangan utama ponpes Dalwa tersebut diikuti oleh seluruh santri yang tidak pulang dan menetap di pondok pesantren dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Terlihat pula dalam satuan tim pengibar bendera salah seorang santri asal Malaysia yang sedang menempuh pendidikannya di ponpes Dalwa. Hal inilah yang mendorong kuatnya rasa nasionalisme di ponpes Dalwa.

Ustadz Ismail Ayyub, Syekh Abdul Qadir dan Ustadz Fauzi Hamzah hadir dalam acara gladi bersih tersebut untuk mengawasi kesiapan acara agar dapat berjalan lancar dan terkonsep. Ustadz Islamil Ayyub menyebut persiapan sudah baik namun beberapa bidang juga butuh adanya perbaikan, namun keseluruhan sudah rapi.

Fajril Mujahidi selaku pembina dan pelatih paskibra mengutarakan kesiapan anggota paskibra tahun ini sudah 85%. “untuk tahun ini meskipun agak sedikit berbeda namun anggota paskibra sudah siap untuk acara besok, dengan latihan selama 1 minggu”, ucapnya ketika acara gladi bersih telah selesai. Red/Irsyad Abdillah

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Booster Himmah Untuk Tetap Ngaji di Rumah

Previous article

Nuansa Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 75 di Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply