AlumniAtepberita

ISTIMEWA; ANTUSIAS PESERTA MULTAQO AL HASANIYYAH KE-9 MENINGKAT

0

Bangil, Dalwa Berita- Setelah dua tahun tidak berkumpul bersama, pada hari Sabtu 19 Rab’Iul Awwal 1441 H yang bertepatan dengan 16 November 2019, para alumni Ponpes Dalwa bisa melepas rindu di acara multaqo Al hasaniyyah ke-9. Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Pondok Pesantren Darullughah Wadd’awah Al Hasaniyyah ini bertempat di lapangan utama Ponpes Dalwa Pusat dengan tenda mewah yang meneduhi seluruh peserta multaqo.

Sebagaimana reuni pada umumnya, tujuan diadakan multaqo ini untuk mempererat tali silturahmi sesama teman ketika nyantri di pondok. Hal yang lebih mengesankan pada multaqo ini yaitu meningkatnya antusias para alumni dari berbagai daerah baik dari dalam dan luar negeri untuk bisa menghadiri acara multaqo. Dengan berjumlah 1440 alumni yang hadir menunjukan peningkatan yang luar biasa dari tahun sebelumnya. Bahkan, ketika acara yang dimulai ba’da maghrib dengan tema Malam Pelipur Lara dan Majlas internasional, alumni yang hadir bertambah sekitar 20 hingga 30 orang.

Selain itu pula, yang menjadi acara puncak pada multaqo ke-9 ini adalah pembagian doorprize bagi alumni yang terpilih dalam undian. Diantanya voucher belanja di Dalwa Mart, menginap di Hotel Dalwa Syariah bahkan umroh ke Baitullah bersama Dalwa Travel.

Ustadz Sirojuddin, alumni tahun 1989 dari Pontianak mengatakan, “Bisa ikut multaqo tahun ini begitu asyik, Alhamdulillah. Bisa ketemu para alumni  juga. Dari satu tahun sebelum multaqo, saya menabung agar bisa ikut acara ini.”Atep/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

DETIK-DETIK MENJELANG KONSER AKBAR GRUP ASAL SYIRIA “ARRIDWAN”, ISKAB ADAKAN RAPAT MPO?

Previous article

HAFLAH AKBAR DAN PERINGATAN HAUL MUASSIS PONDOK PESANTREN DARULLUGHOH WADDA’WAH 2019

Next article

Comments

Leave a reply