Pondok Pesantren

Kemeriahan Dalwa Bershalawat Dihiasi Cucuran Rahmat dari Langit Dalwa

0

Pada Kamis Malam (27/07/2017), pondok pesantren Darullughah Wadda’wah kembali mengadakan acara “Dawla Bersholawat yang bertempat di dalam kompleks pondok pesantren sendiri.
Hadir pula dalam acara tersebut, Abuya al Habib Ali Zainal Abidin bin Hasan Baharun (mudir ma’had), Habib Dr. Segaf bin Hasan Baharun M.H.I, bersama para asatidzah(dewan guru), Alumni Abuya Sayyid Muhammad al Hasni al Maliki, para asatidzah ponpes Darullughah Wadda’wah dan sekitar lebih 6000 santri putra dari Dalwa I, II, III. K.H Sholihin, K.H Amin, K.H Saiful Maslul dan K.H Nashir menjadi munsyid dalam acara ini.
Dalam penyampaiannya, Abuya Habib Ali Zainal Abidin baharun, menganjurkan pada santri untuk terus beradab mulia dalam seluruh aspek kehidupan dan Abuya memberikan nasehat untuk santri yang ingin melanjutkan mencari ilmu(thalibul ilmi) ke Hadramaut, selanjutnya, Habib Dr, Segaf bin Hasan Baharun, M.H.Imemberikan motivasi kepada seluruh santri agar terus bersemangat dengan berkisah akan keberanian dua sahabat Rasulullah yang masih muda dalam membela Rasulullah.
Acara Dalwa bershalawat kali ini sempat diguyur hujan deras tetapi hal tersebut bukan menjadi suatu hambatan untuk meninggalkan lokasi acara, bahkan santri semakin semangat untuk bershalawat kepada Rasulullah SAW. H-san/Red
 
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Ponpes Dalwa Jadi Tuan Rumah Seleksi Beasiswa Universitas Ahqaf Yaman

Previous article

Al Bashiroh dan Pena Dalwa; Wajah Cerah Literasi Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply