Pondok Pesantren

Ponpes Dalwa Jadi Tuan Rumah Seleksi Beasiswa Universitas Ahqaf Yaman

0

Setelah beberapa tahun terakhir pendaftaran beasiswa ke Universitas Al Ahqaf Yaman ditutup. kali ini Kembali dibuka pada pertengahan tahun 2017. Pendaftaran dibuka secara online terhitung dari bulan April hingga tanggal 24 Juli.
Adapun tes untuk mendapatkan beasiswa Universitas Ahqaf dilaksanakan di pondok pesantren Darullughah Wadda’wah. Sebanyak 57peserta mengikuti tes tersebut yang berasal dari berbagai pondok pesantren. 37 santri popes Dalwa mengikuti acara tersebut.
Tes seleksi beasiswa dimulai dari tanggal 24 – 26 Juli. Ada dua tahapan penyeleksian yaitu ujian syafawi (lisan) dan ujian tahriri (tulisan) yang terdiri dari masalah Fiqih, Nahwu dan Sharraf seperti kitab Minhaj, Fathul Qarib, Mutammimah, Alfiyah Ibn Malik dll.   
Hasil seleksi ini akan diumumkan dua minggu kedepan pasca tes, “Santri yang lulus akan berangkat di bulan Rabiul Awal jika tidak terdapat perubahan, jikalau ada perubahan selambat-lambatnya pada bulan Syawwal, tahun depan” ungkap Ust Abdul Lathif, selaku panitia seleksi beasiswa Universitas Al Ahqaf,yaman 
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Fakultas Tarbiyah Menjadi Pilihan Favorit MABA INI Dalwa

Previous article

Kemeriahan Dalwa Bershalawat Dihiasi Cucuran Rahmat dari Langit Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply