Ba'alawiberitaFahri

Lapangan Futsal Pesantren Dalwa 3 Resmi Dibuka!

0

Bangil, Dalwa Berita- Menjelang liburan, Ponpes Dalwa meresmikan lapangan futsal yang berada di area Dalwa 3, Pandean, Rembang, Pasuruan pada Selasa malam (28/09/2021). Lapangan dengan backround biru tersebut diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Abuya Zain Baharun selaku pimpinan pesantren dan passing bola oleh sebagian asatidzah. Kemeriahan mercon juga turut meramaikan  opening ini. Terhitung dengan adanya lapangan futsal ini, terdapat dua lapangan yang dimiliki Ponpes Dalwa 3, lapangan timur dan barat (yang sekarang ini).

Terlihat antusiasme santri Dalwa 3 dalam memeriahkan pembukaan ini. Hal tersebut dibuktikan dengan intensitas santri dalam mengisi tempat samping-samping lapangan. Baik di tribun maupun di masjid lantai dua dengan space yang mengarah langsung ke lapangan.

Meskipun larut malam, para santri tetap menikmati momen ini. Bagaimana tidak, setelah pembukaan akan dilaksanakan pertandingan yang mempertemukan dua klub ahlul bayt, Habib Segaf Baharun melawan klub Habib Ali Ridho Baharun.Dengan dibukanya lapangan baru ini diharapkan fasilitas santri dalam aktifitas olahraganya semakin terpenuhi.Fahri/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

IAI Dalwa Alih Status Menjadi Universitas Sudah Di Depan Mata

Previous article

Tingkatkan Keahlian berbisnis, Hai’ah Al-Hasaniyyah Gelar Workshop

Next article

Comments

Leave a reply