AlumniberitaEzra

Tingkatkan Keahlian berbisnis, Hai’ah Al-Hasaniyyah Gelar Workshop

0

Bangil, Dalwa Berita- Pengurus Pusat Al-Hasaniyyah menggelar workshop manajemen ekonomi organisasi berbasis IT, Senin (27/9/21) di lantai 2 Kantor Pusat Hai’ah Al-Hasaniyyah.

Workshop dimulai sejak pukul 14.00-16.15 WIB. Himpunan Alumni Ponpes Dalwa tersebut mengundang Turmudzi S.H.I sebagai narasumber, Ustaz Alamsyah sebagai moderator dan dihadiri oleh segenap anggota organisasi.

Dalam acara tersebut, narasumber memaparkan cara-cara berbisnis dengan mudah namun mendapat penghasilan yang banyak. Mulai dari bekal awal jadi pengusaha, strategi memilih bisnis yang tepat, sampai strategi memulai bisnis.

Menurutnya, persaingan bisnis yang amat sengit di era digital sekarang ini, kecil kemungkinan untuk membangun bisnis yang baru. Alternatifnya adalah ‘membeli bisnis’ alias memulai bisnis dengan menyamai bisnis lain yang sedang naik daun.

“Sekarang saatnya membeli bisnis, bukan membangun bisnis.” Ucap pengusaha asal Lamongan tersebut. Di penguhujung acara, para peserta workshop turut membahas pengembangan bisnis untuk kemakmuran organisasi dan pondok pesantren. Workshop pun ditutup dengan doa oleh Habib Muhammad bin Yahya selaku wakil Rois Amm organisasi. Ezra/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Lapangan Futsal Pesantren Dalwa 3 Resmi Dibuka!

Previous article

IAI Dalwa Jalin Kerja sama Pendidikan dengan FISIP Universitas Brawijaya

Next article

Comments

Leave a reply