beritaH-sanKampus

Meningkatkan Mutu dan Daya Saing IAI Dalwa

0

 

Pasuruan- Selasa, (06/02/2018), Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah kembali kedatangan orang besar dari pemerintah Republik Indonesia, beliau adalah Dr. KH. Abdul Wahid Maktub, Staf Ahli Menristek-Dikti.
            Beliau memenuhi undangan dari Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah untuk mengisi acara seminar denga tagline “Penguatan Kelembagaan untuk Meningkatkan Mutu Daya Saing IAI DALWA”.
            Dalam acara ini beliau menyampaikan beberapa pemaparannya, “Saat ini kita memiliki tantangan yang disebut VUCA, Volatile, Uncertain, Complex, Ambiguous. Dan solusinya adalah dengan VUCA, yakni Vision, Understanding, Clarity, Agility” Tegas beliau. Beliau juga sempat mengutip perkataan dari Arnold Toynbee dalam bukunya A Study Of History menyebutkan bahwa dunia ini mengalami perubahan yang cepat, sehingga tantangan juga baru ( New Challenges) yang membutuhkan jawaban yang baru ( New Responses).
            Turut hadir dalam acara yang dimobilisasi oleh kampus IAI Dalwa yaitu seluruh dosen IAI Dalwa, mahasiswa IAI Dalwa dan simpatisan. H-san/Red
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Delegasi Dalwa Raih Juara pada Gebyar Muhibbul Arabiyah di INZAH Probolinggo

Previous article

Syarat Mahasiswa Wisuda, Harus Lulus Tsanawiyah Diniyah

Next article

Comments

Leave a reply