beritaH-sanKampus

Observasi Metodologi Kepemimpinan Mahasiswa UIN MALIKI Malang di Ponpes Dalwa | lpm dalwa | dalwa

0
Bangil- Sabtu, (15/12/2018), Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah kembali kedatangan tamu yang merupakan mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Jatim. 
            Dalam tujuannya, mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam UIN MALIKI Malang bermaksud untuk melakukan observasi dalam rangka menyelesaikan tugas matakuliah kepemimpinan semester V.
            Para mahasisawa yang berjumlah 25 orang disambut hangat oleh bagian rektorat IAI Dalwa yakni Ust. Imaduddin, M.Pd.I (Wakil Rektor I), Ust. A. Fauzi Hamzah, M.Pd.I (Wakil Rektor III), Ust. Khoirul Ulum, Ust. Sahrandi, M.Pd.I dll. 
            Dalam pemaparannya, Ust. A. Fauzi Hamzah, M.Pd.I mengangkat tema kepemimpinan Abuya Hasan Baharun dalam mengelolah pesantren dan metodologi pembelajaran Abuya Hasan Baharun dalam mendidik santri untuk berakhlaq mulia, ikhlas dalam beramal dan tawakkal.
            Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ust. A. Fauzi Hamzah, M.Pd.I dan dilanjutkan pemberian cenderamata dari pihak Mahasiswa UIN MALIKI Malang yang diwakili oleh dosen pembimbing ; Hikmaturrahmah, M.Pd.I.
            Selanjutnya para tamu diajak untuk berkeliling ke kompleks pesantren guna untuk melihat kegiatan pesantren secara langsung. H-san/red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

BSO El-Kisah : Muslim Nusantara, bukan Islam Nusantara | lpm dalwa | dalwa

Previous article

IAI Dalwa Gelar Wisuda Akbar S1 dan S2 | lpm dalwa | dalwa

Next article

Comments

Leave a reply