beritaHernandoKampus

Pelatihan Manejemen Keadministrasian Untuk IAI Dalwa Yang Lebih Rapi

Pelatihan Manejemen Keadministrasian Untuk IAI Dalwa Yang Lebih Rapi
0

Bangil, Dalwa Berita. Jumat (07/03/20) Institut Agama Islam Darullughoh Wadda’wah terus melakukan pembaharuan sisitem dan pelatihan kepada Dosen dan juga Staffnya, semua dilakukan untuk meningkatkan kualitas institut sendiri baik dari segi Dosen, Keadministrasian maupun yang lainnya, apalagi Mudirul Ma’had Dalwa Abuya Habib Zainal Abidin Bin Hasan Baharun  telah mencanangkan agar IAI DALWA berkembang menjadi universitas, oleh karenanya sebelum menjadi universitas sistem di IAI Dalwa mutlak untuk dibenahi dan diperbagus.

Kegiatan pelatihan kali ini membahas hal mengenai SIMAK (Sistem Manejemen Keadministrasian Kemahasiswaan), SIAKAD dan hal lainnya yang terkait dengan IAI DALWA, itu dilakukan diantaranya untuk mempermudah mahasiswa ataupun mahasiswi dan juga dosen untuk mengetahui perkembangan dan juga hal yang ingin diketahui dari kampus, baik yang berkaitan dengan KHS, KRS, nama peserta wisuda dan juga lainnya dengan mengakses website resmi IAI Dalwa. Turut hadir pada kegiatan tersebut Ustadz Musleh M. Hum. selaku ketua BAAK dan dosen, Staff Prodi dan juga staff lainnya baik dari IAI Dalwa putra maupun putri,  Kegiatan dimulai dari pagi hingga sore bertempat di Dalwa Hotel Syariah Lantai Tiga, agar tidak terjadi Ikhtilat dibuatlah pembatas antara laki-laki dan perempuan berupa Satir.

‘’Pelatihan SIAKAD dilakukan, sehingga semester depan minimal telah dimulai SIAKAD ini’’ tutur Ustadz Musleh. Dengan diadakannya harapan besar agar dosen dan staff dapat bekerja sama dan menjalankan tugasnya masing-masing sesuai amanah yang telah diberikan sehingga sistem yang ada di IAI Dalwa menjadi teratur dan lebih baik dan menjadi contoh bagi institut lain yang ada di Indonesia.Hernando/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Pelantikan Generasi Penerus UKM FOKUS

Previous article

Grup Nasyid Asal Syiria Membuat Abuya Terharu  

Next article

Comments

Leave a reply