beritaFaqih

PEMENANG LOMBA DI EVENT FESTIVAL MUHARRAM 1441 H KEBANJIRAN HADIAH

0

Bangil, Dalwa Berita- Ahad, malam  Senin (22/9) bertepatan dengan pelatihan ceramah rutinan dihadapan seluruh santri yang diadakan sebulan sekali di lapangan pondok pesantren Darullughah Wadda’wah, panitia lomba festival Muharram membagikan hadiah kepada para juara di setiap cabang lomba event tersebut.
Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para santri itu dihadiri oleh ustadz Bahri Setiawan, ustadz Nur Hanifansyah , ustadz Hilmy serta seluruh santri Ponpes Dalwa pusat dan tahfidz menyaksikan acara pembagian penghargaan dan hadiah tersebut .
Panitia mempersilahkan kepada asatidzah yang berhadir untuk memberikan penghargaan kepada setiap juara 1, 2 dan 3 dari setiap cabang perlombaan. Seperti kebanjiran hadiah, banyak sekali hadiah yang dibagikan bagi para pemenang pada tahun ini, selain mendapatkan hadiah utama seperti piala dan sertifikat, panitia juga memberikan sebuah paperbag yang berisikan berbagai aksesoris dan merchandise berlogokan panitia Festival Muharram 1441 H.
Salah satu peserta Syihab asal Majalengka berpendapat bahwa acara ini sangat berkesan bagi para santri untuk selalu berlomba-lomba dalam kebaikan. Husein Athoillah santri asal Jepara juga mengungkapkan  “Tahun ini perlombaannya sangat meriah begitu juga dengan hadiahnya yang sangat banyak.” faqihdarmawan/red.
 

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

MENGINGAT SEJARAH; BEM ADAKAN NOBAR G30 S/PK

Previous article

HAUL SULTHON SYARIF ABDURRAHMAN AL QODRI DIHADIRI OLEH ISKAB SE-JAWA TIMUR DAN MADURA

Next article

Comments

Leave a reply