AtepberitaKampuspascasarjana

Pengurus Baru Usung Peningkatan Mutu Mahasiswa IAI Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita- Setelah satu periode masa kepengurusan pengurus Instititut Agama Islam Darullughah Wadda’wah berakhir, Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah kembali mengukuhkan pimpinan dan pengurusnya untuk periode 2020-2025 pada Ahad malam (19/01/2020) yang bertempat di lapangan utama yang disaksikan langung secara live oleh seluruh santri. Dengan perombakan yang dilakukan setiap lima tahun sekali ini, diharapkan dapat meninggatkan kualitas mutu mahasiswa kedepannya.

“Ini bukan yang pertama kali. Memang setiap lima tahun sekali kami mengadakan perombakan untuk pengurus baru. Untuk periode ini yang lebih ditekankan adalah meningkatkan kualitas mutu mahasiswa.” ungkap Habib Lutfi Al-Habsyi di Ponpes Dalwa.

Wakil rektor III IAI Dalwa yang baru dikukuhkan ini juga berharap bahwa dengan adanya perombakan pengurus ini dapat mengobati kesalahan yang lalu.

“Ada laporan dari bawah juga. Namun dengan adanya perombakan ini semoga kesalahan yang lalu bisa terobati. Karena yang namanya pengurus pasti ada maju-mundurnya.” Tambah Wakil Rektor III yang baru dilantik tersebut.

Selain itu, Ustadz Ismail Ayyub sebagai salah satu Senat IAI Dalwa mengungkapkan bahwa kedepannya pengurus akan memperjelas aturan dan penerapannya. Sehingga tidak ada lagi mahasiswa yang tidak masuk kuliah.

“Kedepannya jauh lebih jelas. Jadi santri yang mahasiswa, yang tidak jelas kedudukannya, khususnya yang sering tidak masuk tidak akan terjadi lagi.” Tutur beliau.

Beliau juga menambahkan, para mahasiswa belum ada kesadaran untuk masuk kuliah.

“Hadirnya mereka belum ada kesadaran dalam hati. Maka pengurus akan membuat peraturan untuk memperketatnya.” Tutup ustadz yang juga merupakan ketua bagian kesiswaaan Ponpes Dalwa.Atep/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Pendidikan Indonesia Baik-baik Saja

Previous article

Perumusan SPMI IAI DALWA, Wujud Sinkronisasi antara Jami’ah dan Ma’had

Next article

Comments

Leave a reply