beritaKampusRangga

Perumusan SPMI IAI DALWA, Wujud Sinkronisasi antara Jami’ah dan Ma’had

0

Bangil, Dalwa Berita- Dalam wujud pengembangan Institut Agama Islam Dalwa, Abuya Zain Baharun selaku ketua yayasan Ma’had  Darullughah Wadda’wah, menginginkan Jami’ah ini kembali memiliki 100% warna kepesantrenannya. Sebab itu, beliau mengadakan berbagai pertemuan antara dewan Asatidzah ma’had dan dosen IAI Dalwa untuk membahas keinginan tersebut (17/01/2020)  yang bertempat di Rushaifah room Hotel Dalwa Syariah Bangil.

Dalam pertemuan tersebut para dosen IAI Dalwa bersama jajaran Asatidzah Ma’had yang memiliki kemurnian santri di Dalwa melakukan perumusan SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal). Kegiatan perumusan tersebut menghadirkan ketua bagian-bagian pondok dari Asatidzah seperti; Ust. Ismail Ayyub, Ust. Hasan Bashri bin Muhammad dan Habib Hamid as-Segaf. Sedangkan dari Jamiah IAI Dalwa turut hadir seluruh wakil rektor Kaprodi dan Sekjen dari prodi jurusan.

Kegiatan ini dimonitori langsung oleh Ust. Muslih dan Dr. Asep selaku sekretaris dalam kegiatan perumusan tersebut. Kegiatan dibuka terlebih dahulu dengan kata sambutan oleh Wakil rektor I , Ust. Imaduddin. M.Pd. Dimana beliau mengharapkan dengan hasil dari keinginan mulia Abuya Zein ini bisa menjadi jalan untuk mengembangkan Jamiah IAI Dalwa. Dan beliau juga mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini menjadi momen bersejarah dalam kebangkitan jamiah Islam di Indonesia.RanggaMangkoso/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Pengurus Baru Usung Peningkatan Mutu Mahasiswa IAI Dalwa

Previous article

Dauroh Ilmiah dari Ketua Prodi Universitas Ahgof

Next article

Comments

Leave a reply