beritaKampusTaslim

Perayaan Reuni BEM UII Dalwa Diisi dengan Obrolan Lintas Generasi

0

Bangil, Dalwa Berita – Badan Eksekutif Mahasiswa UII Dalwa 2023 adakan Reunite and Great ke 04 nya. Acara reuni alumni BEM ini dilaksnakan di ruang Rushaifah room Dalwa Hotel pada Jumat siang (12/1/2024).

Acara tersebut mengusung tema “Merajut Kenangan, Menjalin Persaudaraan’. Acara yang dihadiri oleh mantan kabinet BEM dari tahun 2014 ini dimulai usai kegiatan donor darah oleh PMI yang berkolaborasi bersama BEM UII Dalwa.

Reuni ini pun terbagi menjadi 2 sesi; pertama diskusi lintas generasi yang berlangsung dengan tema ‘Research and Develovement Eksistensi BEM’. Di sesi ini alumni BEM berdiskusi meliputi pentingnya mahasiswa ikut berkabung dalam ekonomi, sosial dan politik negeri.

Salah satu menteri kabinet BEM 2024 mengungkap, reuni ini sengaja diadakan guna berbagi cerita pengalaman dan inspirasi.

“Reunite & Great merupakan panggung nostalgia yang di dalamnya para alumni BEM berbagi cerita, pengalaman dan inspirasi,” ucap Tajlis Syarif selaku ketua panitia pelaksana acara tersebut.

Pada puncaknya, acara Reunite and Great BEM UII Dalwa ke 04 tersebut terdeklarasinya suatu wadah terstruktur untuk para alumni yang disematkan dengan nama IKABEM (Ikatan Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa) UII Dalwa. Itulah sesi selanjutnya.

“Berangkat dari sini, harapannya antar alumni dan yang masih aktif di BEM itu terjalin relasi sehingga yang diinginkan adalah terbentuknya wadah buat para alumni sehingga lahirlah IKABEM (Ikatan Alumni BEM),” kata Tajlis.

IKABEM amat berfokus pada R&D seperti yang didiskusikan di sesi pertama. Kemudian acara ditutup dengan doa dan foto bersama.Taslim/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Lantik Resimen Mahasiswa; Wujudkan Sinergi UII Dalwa dengan TNI

Previous article

Syekh Asal Sudan Puji Santri Dalwa Baca Kitab Hadist

Next article

Comments

Leave a reply