beritaEvent PondokSyahrul

Perluas Dakwah, Dalwa Gelar Streaming Peringatan Maulid Nabi Muhammad ﷺ

0

Bangil, ( 28/10/20 ) Pondok Pesantren Darullughah Wadda`wah ( Dalwa ) menggelar acara Peringatan maulid Nabi Muhamad ﷺ 12 Robi`ul Awwal 1442 H secara streaming. Kegiatan ini merupakan upaya dalam perluasan da`wah di era teknologi digital.

Streaming di akomodasi oleh tim kreatif  Dalwa tv bekerjasama dengan panitia dari organisasi santri Darullughah Wadda`wah ( Orsada ) sehingga maksimalisasi konten dapat tercapai karena kelengkapan alat yang optimal. Semua persiapan sarana fisik maupun non-fisik telah dilakukan dari sore hari.

Acara yang berangsung di lapangan utama PonPes Dalwa tersebut diikuti dengan khidmah oleh para santri yang masih berada di pesantren. Dimulai setelah sholat isya` berjamaah dan berakhir pada jam 22.00 WIB.

Terlihat hadir dalam acara adalah mudirul ma`had Abuya Habib Zein Baharun yang memimpin langsung acara peringatan maulid nabi Muhamad ﷺ tersebut dan segenap asatidzah yang mendampingi beliau. Dalam sambutannya beliau mengingatkan kembali kepada kita tentang keagungan nabi Muhamad ﷺ serta keutamaan bagi kita untuk selalu mengingat dan bersholawat atasnya. Red. Syahrul

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Pemuda Masa Kini, dalam Sejarah Sumpah Pemuda

Previous article

Momen 12 Rabiul Awal, Langkah Pertama Menuju Kejayaan

Next article

Comments

Leave a reply