beritaKampus

PERLUASAN KANTOR BAAK INI DALWA

0
                Badan Akademik dan Administrasi Kampus atau disingkat BAAK adalah sebuah badan organisasi dibawah naungan Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah untuk membantu Rektor INI DALWA dalam memberikan pelayanan administrasi akademik kepada mahasiswa, dan memberikan pelayanan administrasi di bidang akademik dan kemahasiswaaan kepada seluruh unsur di lingkungan Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah.
            Dengan tugas yang diemban BAAK ini, dibarengi dengan berkembangnya kampus serta bertambahnya kebutuhan akan sistem dan managemen administrasi yang baik dan sitematis. Maka pihak kampus berinisiatif untuk memperluas kantor BAAK.
            Perluasan kantor BAAK ini mencakup perluasan kantor yang sebelumnya hanya satu ruangan menjadi dua ruangan, dan pembuatan ruangan khusus untuk staff BAAK, serta penambahan beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti komputer, printer dll.

            Dengan adanya kantor baru ini akan memudahkan staff BAAK untuk melakukan tugas-tugas keseharian mereka dan bisa menunjang keberlangsungan administrasi yang baik di lingkungan civitas akademika.    
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Bocah Palestina usia 9 tahun bercerita tentang penganiayaan “Israel”

Previous article

DALWA KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA DARI SURIAH

Next article

Comments

Leave a reply