beritaRedaksiTamu

Pindah Tugas Ke Jember, Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi Pamit Ke Abuya Zein Baharun

0

Bangil, Dalwa Berita – Terciptanya kondisi lingkungan yang kondusif, tertib dan juga aman adalah keinginan semua orang. Untuk mewujudkan hal tersebut butuh beberapa pihak yang turut andil berperan menjaga dan mengawal lingkungan agar hal yang diinginkan segera terlaksana.

Pada Selasa siang, (30/01/2024) Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si kembali mengunjungi Ponpes Dalwa untuk bersilaturahmi sekaligus mengeratkan kembali kerjasama yang selama ini telah dibangun antara Polres Pasuruan dengan Ponpes Dalwa.

Diantara kerjasama yang pernah dilakukan adalah dengan memberikan edukasi kepada para santri mengenai Media Sosial (Cara bermedia Sosial yang Bijak), tata cara berlalu lintas, edukasi mengenai bahaya narkoba, serta mengatasi kenakalan remaja yang ada.

Di momen pertemuan dengan Abuya Al-Habib Zein Baharun ini sekaligus menjadi kesempatan bagi Kapolres AKBP Bayu S.H., S.I.K., M.Si pamit untuk dipindah tugaskan menjadi Kapolres Jember.

“Alhamdulillah pada hari ini, kami bisa bersilaturahmi dengan Abuya Habib Zain dalam rangka untuk menjaga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Sekaligus kami mohon pamit karena mendapat penugasan baru sebagai Kapolres Jember,” ujar pria yang resmi menjabat sebagai Kapolres Jember pada hari ini Rabu, (31/01).Arya/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Cetak Generasi Qur’ani, Ponpes Dalwa 4 Gelar Wisuda 30 Juz Generasi Ke-6

Previous article

Putra Rektor Ahgaff University ke Indonesia, Bertamu Ke Dalwa Perkuat Silaturahmi Ayahanda

Next article

Comments

Leave a reply