beritaRedaksiTamuUlama

Putra Rektor Ahgaff University ke Indonesia, Bertamu Ke Dalwa Perkuat Silaturahmi Ayahanda

0

Bangil, Dalwa Berita –Tak henti-hentinya Ponpes Dalwa kedatangan tamu istimewa dari negeri para wali, Yaman. Pada kesempatan kali ini Ponpes Dalwa kedatangan tamu dari Mukalla-Yaman yaitu putra Rektor Ahgaff University, Habib Hamzah bin Abdullah Baharun pada Selasa siang (30/1/2024).

Kunjungan Habib Hamzah ini disambut hangat oleh Pimpinan pesantren, Abuya Zein Baharun di kediamannya. dilanjutkan dengan ramah-tamah yang dilakukan di Dalwa Cafe bersama Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi yang juga sedang bersilaturahmi saat itu.

Habib Hamzah datang ke Indonesia mewakili sang ayah (Habib Abdullah) untuk menghadiri Reuni Mahasiswa lulusan Ahgaff University yang akan digelar di Gresik, 7-8 Februari mendatang.

Kesempatan kunjungan beliau ke Indonesia menjadikan momen yang tepat untuk bersilaturahmi ke Ponpes Dalwa karena dekatnya hubungan antara Pemimpin Ponpes Dalwa, Abuya Zain Baharun dengan ayahanda beliau, Habib Abdullah Baharun. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Ustaz Fasihin, oleh salah satu pengajar di Dalwa.

“Beliau kesini sebagai perwakilan dari abah beliau untuk menjadi pembicara dalam acara Multaqo (reuni) Ahgaff yang ke 5 di Gresik pada tangal 7-8 Februari yang akan datang,” ujar ustaz yang juga pernah menimba ilmu di Ahqaff tersebut.Arya/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Pindah Tugas Ke Jember, Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi Pamit Ke Abuya Zein Baharun

Previous article

Studi Banding Ponpes Darul Muttaqien-Bogor ke Dalwa, Harapkan Dampak Positif Metode Kepengurusan Santri

Next article

Comments

Leave a reply