beritaFaqihKampus

Resmi Dilantik Setelah Lama Tanpa Status

Dapala Ponpes Dalwa
0

Bangil, Dalwa Berita- Pada hari Jum’at (21/02) Dalwa Pecinta Alam atau yang akrab disingkat dengan DAPALA resmi dilantik. Dengan motto SEMPAK TUBLES (Semangat, Kompak Anti Lemes) organisasi baru beranggotakan 25 orang itu berstatus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). 

Bertempat di lantai 6 Dalwa Hotel Syari’ah acara pelantikan tersebut dibalut dengan workshop keterampilan dasar alam bebas yang diisi oleh dua narasumber sekaligus. Menurut Ust. Zainal Arifin, S.Pd. selaku pembina DAPALA perkumpulan ini ada sejak tahun 2013 dan baru diresmikan di Ponpes Dalwa pada tahun ini.

 “Akhirnya DAPALA diresmikan. Pada tahun 2013 ketika saya menjabat di BEM kita mulai merintis perkumpulan ini. Dan alhamdulillah hari ini DAPALA resmi kehadirannya di pondok kita.” Ujar pembimbing DAPALA yang selalu setia mengayomi anggotanya tersebut.

 Turut hadir pada acara pelantikan ini Warek III Habib Lufti Rahman, M.Pd, Bpk. Taufiq selaku perwakilan dari tim DAMKAR,  Ust. Zainal Arifin, S.Pd, dua perwakilan dari tim SAR Pasuruan serta dua delegasi dari organisai pecinta alam Bangil.

 “Kami selaku Warek III sangat mengapresisasi dengan munculnya UKM DAPALA ini. Dan berharap agar kegiatan DAPALA tidak hanya tentang muncak ke gunung saja. tapi juga ada kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat untuk umat. Juga kepada seluruh mahasiswa dengan ke-kreatifitasnya membuat unit kegiatan baru yang belum ada di kampus kita.” Pesan Warek III sebelum melantik UKM DAPALA.Irman/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Polda Jatim Dan Polres Mojokerto Nasehati Santri Dalwa

Previous article

Telusuri Metode Berbahasa Arab, Ponpes Asal Madura Kunjungi Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply