beritaEvent PondokIlham Maulidi

Resmikan Tahun Ajaran Baru dan Pelantikan Pengurus Pesantren Masa Khidmah 1444/1445 H

0

Bangil, Dalwa Berita – Ponpes Darullugah Wadd’wah meresmikan pembukaan tahun  ajaran baru 1444/1445 serta melantik pengurus baru di lapangan Dalwa Pusat, Kamis malam (15/06/2023).

Pembukaan tahun ajaran baru 1444/1445 H resmi dibuka secara simbolis oleh Mudirul Ma’had, Abuya Al-Habib Zein Baharun dengan pemotongan pita, setelah itu penampilan dari santri Dalwa, di antaranya seni pencak silat dan varian tari daerah.

Pelantikan Organisasi Santri Darullughah Wadda’wah (ORSADA) dengan Al-Habib Naqib As-Segaf sebagai ketua dan Ahmad Husein Athaillah sebagai wakilnya. kemudian dilanjut dengan pelantikan pengurus baru Jamiah Tahfiz Al-Qur’an Dalwa 4 dan

Ustadz Miftahul Rahman, Wakil Pengurus Tahfiz Al-Quran Dalwa 4 berharap, pengurus yang baru dilantik dapat berkhidmah dan memberikan kontribusi sebaik-baik mungkin.

“Harapan kita semua kegiatan dan program semua bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan dampak positif dan berkualitas buat santri dan juga pesantren,” ungkapnya.

Ahmad Husein Athaillah juga menjabat sebagai wakil dari ORSADA berharap dapat berkhidmah dengan baik dan bisa menjalankan semua amanah diberikan pesantren dengan sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan kita bisa menjalankan  apa yang telah dimanahkan Mudirul Ma’had dapat terlaksana degan baik,” tutur santri asal Jepara tersebut.lham/red.

Cek Jadwal Kedatangan Santri Baru Ponpes Dalwa 1444 H

Previous article

Perdalam Ilmu Nahwu-Shorof, Ponpes Dalwa Adakan Munaqosyah

Next article

Comments

Leave a reply