beritaHernandoKampus

Alhamdulillah Ketua BAAK Baru Akhirnya Bisa Hadir Di Reuni Akbar BEM Ke-2

Reuni Akbar BEM Ke-2 Hadirkan Ketua BAAK Baru
0

Bangil, Dalwa Berita- Badan Eksekutif Mahasiswa IAI DALWA kembali mengadakan reuni akbar yang ke-2 bagi para aktivis yang pernah menjabat di organisasi yang ada di IAI DALWA khususnya BEM. Dilaksanakan di Hotel Dalwa Syariah pada Jum’at (24/01/2020) dan menghadirkan beberapa orang pembicara diantaranya Ustadz Fauzi Hamzah, M.Pd. dengan tema “Problematika Organisasi di Tubuh IAI DALWA.” Ustadz Imaduddin, M.Pd.  dan Ustadz Musleh Herry, M.Hum. yang keduanya menyampaikan hal yang berkaitan mengenai IAI DALWA dalam segi keadministrasian atau yang lebih sering dikenal dengan BAAK (Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan).

                Ustadz Musleh Herry merupakan ketua BAAK yang baru menggantikan Ustadz Muhajir ketua BAAK yang lama, dalam penuturan yang disampaikan Ustadz Musleh “ada hal yang nantinya perlu untuk diperbaiki dibidang BAAK dan dalam jangka waktu dekat ini, seperti mengumpulkan anggota-anggota yang terkait dibidang BAAK untuk membuat terobosan baru dalam rangka memajukan keadministrasian di IAI DALWA.”

Dalam diskusi yang diadakan bersama ketua BAAK yang baru tersebut besar harapan para aktivis kepada beliau agar mampu membawa angin segar dibidang keadministrasian sebagaimana yang diharapkan oleh para mahasiswa, walaupun begitu Ustadz Musleh juga mengharap pihak BEM juga bisa membatu kelancaran dalam sistem di IAI DALWA. kedepannya BEM bersama BAAK akan ikut andil untuk menjadikan  sistem ini  menjadi  lebih baik lagi.

                Dengan diadakannya reuni BEM pada tahun ini menghasilkan sebuah kesepakatan dari para aktivis BEM dan alumninya  untuk membuat ikatan alumni BEM IAI DALWA. Hernando/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Arabi Adakan Haul Habib Husein bin Ahmad Baraqbah Ke-267

Previous article

Prodi Ekonomi Syariah Kaji Mendalam Fikih Muamalat

Next article

Comments

Leave a reply