beritaKampus

Review Aplikasi LPM Dalwa Berita | lpm dalwa | dalwa

0

Melihat perkembamgan zaman yang sangat cepat saat ini, khususnya dalam bidang teknologi, dimana sebagian besar manusia di dunia ini hampir tidak dapat terlepas dengan smartphone. Dengan kecanggihan smartphone yang ada saat ini membuat segala sesuatu lebih praktis untuk dinikmati. Segala kebutuhan yang diperlukan oleh manusia tersedia lewat smartphone yang mereka genggam. Tak terkecuali dengan kebutuhan informasi.

Berangkat dari itu, LPM Dalwa Berita mencoba berinovasi dengan merilis aplikasi LPM Dalwa Berita. Kamis, 13/12/2018. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah dan memanjakan para pembaca, sehingga para pembaca dengan mudah mengakses informasi terkini seputar pondok pesantren Darullughah Wadda’wah.

Bagi pengguna smartphone android dengan mudah mendownload aplikasi LPM Dalwa Berita di Google Play. Dengan ukuran aplikasi yang terbilang kecil, yakni hanya 4 MB saja, membuat aplikasi ini tidak banyak memakan memori ponsel.

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang dapat diakses oleh pembaca, seperti e-paper Koran LPM Dalwa Berit, youtube, instagram, fanspage, serta web resmi LPM Dalwa Berita.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

IAI Dalwa Gelar Wisuda Akbar S1 dan S2 | lpm dalwa | dalwa

Previous article

صُورة مُصَغّرَة عن الأزياء في العصر الراهن

Next article

Comments

Leave a reply