beritaEvent PondokWildan

Santri Dalwa Turut Menghadiri Pemakaman Ulama Kharismatik Kota Gresik

0
Gresik, Dalwa Berita– Sekali lagi Dalwa tertimpa musibah dengan wafatnya salah satu Ustadz senior, Pengajar terbaik, lautan ilmu, Sekaligus Mustasyar Pondok Pesantren Darullughoh Wadda’wah dan Hai’ah Al Hasaniyyah Al Habib Husein bin Abdullah Assegaf Gresik pada tanggal 8 April 2019 M/2 Sya’ban 1440 H di umur beliau yang ke-78 tahun.
                Selasa siang (9/04) esok harinya suasana berkabung atas wafatnya guru besar tersebut masih terasa walaupun dalam suasana ujian akhir semester.
                Kegiatan ujian pun dipercepat pada hari itu guna menghadiri pemakaman beliau. Terdapat rombongan pimpinan pondok Dalwa Abuya Al Habib Ali Zainal Abidin bin Hasan Baharun, Rektor IAI Dalwa Al Habib Segaf bin Hasan Baharun beserta Asatidzah dan jajaran pengurus ORSADA yang pergi menghadiri pemakaman beliau di pemakaman Ahlul Bait Sumur Songo Kelurahan Sidokumpul Kecamatan Gresik.
                Pemakaman dilaksanakan pada siang hari hingga selesai pada jam 14.00 waktu setempat. Banyak hadirin dari sanak keluarga, kerabat, Ahlul Bait, Asatidzah, hingga santri-santri beliau yang hadir dan bersedih karena kehilangan seorang sosok guru yang ilmunya luas, ikhlas serta beribawa seperti beliau.
                Di Ponpes Dalwa sendiri suasana duka masih terasa dengan membacakan Yasin dan Tahlil oleh seluruh santri Ponpes Dalwa.Wildanisma/red.


admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Wafatnya Guru Besar Dalwa Al Habib Husein bin Abdullah Assegaf

Previous article

Penyampaian Visi Dan Misi Ketua dan Wakil ISKAB

Next article

Comments

Leave a reply