beritaH-sanKampus

Seminar dan Kongres PAI ke V | LPMDalwa | Dalwa

0
Foto oleh Aldin

Bangil, Dalwa Berita
Kembali Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah menyelenggarakan seminar ilmiyah dengan tema “ Membangun Jiwa Leadership, Visioner dan Intelektual Mahasiswa “.
Acara yang bertempat di ruang Ravva Room lantai 6 Dalwa Hotel ini, menarik minat mahasiswa untuk menikuti acara tersebut dikarenakan panitia mengundang narasumber yang terbilang anyar di hadapan mahasiswa IAI Dalwa yaitu Drs. Muhammad Jailani Abdillah (CEO AJJ Online (Acuan Jadi Jenius).
Turut hadir dalam acara ini Ustadz Ahmad Fauzi Hamzah, M.Pd.I (Wakil Rektor III IAI Dalwa). Dalam kesempatan kali ini beliau menyampaikan sambutan, “Mudah-mudahan diadakannya acara ini dapat menjadikan mahasiswa IAI Dalwa mempunyai jiwa pemimpin” Harap beliau dalam acara tersebut.
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) juga menyelenggarakan Kongres PAI ke V IAI Dalwa. Dalam acara ini HMJ PAI menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dengan cara mempresentasikan kegiatan yang telah dihelat selama masa jabatan 2018-2019.
“Kami berharap masa jabatan HMJ PAI selanjutnya lebih baik, bisa melakukan gebrakan-gemrakan terbaru untuk kemajuan kampus Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah. Ungkap Arif Yusuf, Ketua HMJ PAI masa khidmah 2018-2019. H-san/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Organisasi Baru di Bawah Naungan Bagian Dakwah Ponpes Dalwa | LPM Dalwa | Dalwa

Previous article

Tanaman Ayah

Next article

Comments

Leave a reply