beritaKampusRedaksiSaifulTamu

STIT Syeikh Muhammad Nafis Jalin Kerjasama Pendidikan Dengan UII Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita – UII Dalwa bersama STIT Syeikh Muhammad Nafis, Tabalong, Kalimantan Selatan memperkuat hubungan dengan menjalin kerja sama.

Kerjasama disini meliputi kerjasama dalam meningkatkan mutu pendidikan dan strategi pengembangan dakwah terlebih untuk masyarakat yang berada di Kalimantan.

Hal tersebut terlaksana melalui pertemuan kedua pihak di Rahat room, Dalwa Hotel Syariah, Rabu (22/05/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor STIT Muhammad Nafis, Drs. H. Erwan Mardani, M.Si. beserta jajaran rektorat lainnya. Dan turut hadir pada kesempatan ini Mantan bupati Tabalong yang sekarang menjabat sebagai Kordinator Dewan Penyantun Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si.

Kunjungan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh STIT Syekh Muhammad Nafis dan berharap mereka bisa memanfaatkan kerjasama yang ada.

”STIT yang ada di Tabalong itu diharapkan bisa memanfaatkan kemajuan yang ada di Dalwa ini; itu yang pertama. Yang kedua kami juga nantinya akan membangun kerjasama dalam bentuk prantara MOU antara STIT dan UII Dalwa, dan yang ketiga yang terakhir dosen-dosen kami nanti akan kita kirim untuk kuliah S3 disini”, ucap Drs. H. Erwan Mardani, M. Si selaku Ketua pengelola STIT Syekh Muhammad Nafis.

Pihak Dalwa sendiri berupaya semaksimal mungkin untuk kemajuan STIT Syekh Muhammad Nafis dari segi SDM-nya, hal ini sebagaimana yang disempaikan oleh Wakil Direktur Pascasarjana, DR. Akhmad Fauzi Hamzah M.Pd. I

”Dalwa siap (membantu kemajuan STIT Syeikh Muhammad Nafis) untuk menerima hybrid dan online, dan akan dilakukan percepatan untuk hal itu,” ujar beliau.

Pada momen ini Wakil Rektor III UII Dalwa, Al-Habib Lutfhi Rachman Al-Habsyi, M. Pd.I turut memberikan tanggapan dan harapan beliau.

”Tanggapan kita yang pertama sangat-sangat luar biasa, artinya di sini kepercayaan kampus luar pada Dalwa itu semakin meningkat, kemudian kami juga berharap bisa membantu apa yang mereka harapkan dari apa yang akan kita lakukan nantinya,”Ipul/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Dengan Lantunan Sholawat, ORSADA Masa Khidmah 1445/1446 H Resmi Dilantik!

Previous article

Adaptif dengan Zaman, LPM Dalwa Berita adakan Kuliah Jurnalistik Desain Grafis

Next article

Comments

Leave a reply