AlumniberitaEvent PondokTaslim

Sukseskan Multaqo Hasaniyyah Ke 11, Panitia Dan TNI-AD Jalin Kerjasama

0

Bangil, Dalwa Berita – Pada Selasa siang (3/10/2023), terlihat santri dan TNI-AD bekerjasama dalam menyukseskan acara Multaqo Al-Hasaniyyah ke 11 yang bertempat di Dalwa Jadid.

Rapat akhir dari pengurus Al-Hasaniyyah Pusat bahwa semua rangkaian acara reuni itu dilaksanakan di area Dalwa Jadid kecuali sholat Jumat, ziaroh Abuya Hasan dan ramah tamah yang berlokasi di Dalwa Pusat. Adapun final Al-Hasaniyyah Cup nantinya akan diadakan di lapangan Dalwa 3.

Sejauh ini, alumni yang telah teregistrasi via online itu sudah sampai 1000 alumni, dan akan ditutup hari pada Rabu (4/10/2023). Adapun sisanya akan melakukan pendaftaran secara langsung di lokasi acara.

“Telah teregistrasi 1000 peserta via online, pendaftaran via online akan di tutup H-2 kemudian dibuka pendaftaran via offline di lokasi acara,” ujar Athoillah Mahfudz selaku penanggung jawab bagian registrasi peserta Multaqo.

Di lokasi sendiri, sudah terlihat puluhan tenda milik TNI yang rencananya akan dijadikan tempat menginap bagi para alumni. Dari tenda itu juga akan dibangun stand-stand bazar EXPO, pameran peninggalan Rosulullah dan museum barang pendiri Ponpes Dalwa, Abuya Habib Hasan bin Ahmad Baharun.

“Ada 29 tenda milik TNI-AD dan mengerahkan 15 pasukan untuk mendirikannya di tempat acara,” jelas Pak A.Saiful, Perwira seksi jasa TNI-AD.

Ada pemandangan menarik di H-3 pelaksanaan Multaqo Al-Hasaniyyah tersebut, dimana terlihat kerjasama antara pasukan TNI-AD dan para santri dalam mendirikan tenda dalam menyongsong setengah abad Dalwa.

“Saya bangga bisa membantu,” ucap Pak Saiful pada Pers Dalwa Berita.Taslim/red.

 

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Kedatangan Tamu Spesial, Cicit Pengarang Kitab Bughyatul Mustarsyidin Kunjungi Dalwa

Previous article

Permudah Tamu, Dalwa Collection Buka Outlet Baru

Next article

Comments

Leave a reply