berita

TASMA’ Kali ini bakal ‘Pecceh’

0

Dalam rangka mempersiapkan tahun ajaran baru 1439-1440 Hijriyah, Badan Eksekutif Mahasiswa IAI Dalwa sudah mempersiapkan acara tahunan yakni TASMA’. TASMA’ merupakan kegiatan bagi mahasiswa baru untuk memperkenalkan atau mengortientasikan semua hal tentang dunia perkuliahan di IAI Dalwa.
TASMA kali ini bakal mengundang rasa appointment dan rasa simpatik dari kalangan selain mahasiswa juga, mengetahui ada hal yang baru yang akan terjadi pada TASMA’ tahun ini.
Abdurrohman selaku Presiden BEM 1439-1440 H menyatakan penekanannya pada sisi_________
Tidak hanya itu, TASMA’ kali ini bakal mencatat sejarah baru dengan jumlah pendaftar terbanyak, bagaimana tidak dengan adanya peraturan baru yang diterapkan oleh pihak rektorat yang menyatakan bahwa bagi mahasiswa baru serta mahasiswa yang belum mengikuti TASMA’ wajib ikut dikarenakan tidak adanya TASMA’ susulan tahun depan.
Prediksi akan adanya jumlah pendaftar terbanyak, hal ini di survey dari jumlah pendaftar tahun sebelum-sebelumnya bahwa peningkatan akan selalu ada serta seiring dengan meningkatnya jumlah santri yang mendaftar di Dalwa yang hampir mencapai angka 1000 pendaftar.
Atas hasil rapat perdana BEM dan HMJ serta rekomendasi dari pihak rektor, maka TASMA’ kali ini akan siselenggarakan pada tanggal__________
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Selayang Pandang Al Qudwah; Menanam Benih Qori’-Qori’ Muda Dalwa

Previous article

Pelepasan Santri Praktik Mengajar Ponpes Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply