beritaKampusPondok Pesantren

Himpunan Mahasiswa Jurusan MPI Ikuti Rakernas di Semarang

0
Untuk pertama kalinya, HMJ MPI (Menajemen Pendiddikan Islam) INI Dalwa mengikuti acara Rakernas (Rapat Kerja Nasional) yang diadakan oleh IMMAPSI (Ikatan Mahasiswa Menajemen Pendidikan /Administrasi Pendidikan Menajemen Pendidikan Islam Seluruh Indonesia) yang bertempat di Universitas Walisongo Semarang.
Acara ini terselenggara selama 2 hari, yaitu tanggal 9-10 September 2017. Pada pertemuan ini, terdapat dua acara besar, pertama dialog interaktif yang diisi oleh dua narasumber yaitu H Mahmud Zain Adv, M.Si, S.Ag (Ketua Persatuan Guru Swasta Indonesia) dan Dr Fakhrurrozi M.Ag (Kajur MPI UIN Wali Songo Semarang).

Acara kedua, Rapat kerja nasional yang diikuti oleh semua mahasiswa jurusan MPI dari berbagai kampus se Indonesia. Dalam kesempatan ini, 4 perwakilan MPI INI Dalwa yaitu Zaini Wardana (Devisioner MPI), Hanif Romadhon, Khoirul Auni dan Qofal Bulqini mengajukan 2 opsi. Pertama, Sangat mengharap untuk mengumpulkan buku hasil karya mahasiswa dan dosen MP/MPI/AP seluruh Indonesia untuk dipublikasikan atau dipasarkan di kampus Se-Indonesia. Kedua, Meningkatkan kualitas dan kapabilitas lulusan MPI/AP/MP di Indonesia. H-san/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Sekilas Tentang Lemka Dalwa, Motor Kesenian Kaligrafi Ponpes Dalwa

Previous article

HMJ SKI Dengan Program Unggulan Mereka “ Maktabah Mini “

Next article

Comments

Leave a reply