beritaKampusPondok Pesantren

Kuliah Umum INI DALWA Bertemakan Kebangsaan

0

Kamis (12/1/2017), Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah mengadakan acara Kuliah Umum dengan tema Merespon Problematika Kebangsaan Dalam Upaya Menjaga Keselamatan NKRI.
Kuliah Umum kali ini mengundang Prof. Dr. Habib Muhammad Baharun, acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan dosen INI DALWA. Kuliah Umum yang dimoderatori oleh al-Ustadz Imamduddin M.Pd.I ini berjalan dengan lancar dan mendapat apresisasi yang tinggi dari seluruh civitas academia INI DALWA.
Program ini sebagai pembukaan untuk kegiatan perkuliahan semester genap. Acara ini dibagi menjadi dua session. Session pertama untuk orasi ilmiah dari narasumber dan session kedua dibuka untuk diskusi dan tanya jawab.
Dalam sambutannya mewakili Rektor INI DALWA, al-Ustadz Fauzi Hamzah M.Pd.I menyampaikan bahwasanya tujuan dari Kuliah Umum ini dan dipilihnya tema kebangsaan, agar para mahasiswa mendapatkan pencerahan akan  kondisi sekarang yang terjadi di Indonesia.
Walaupun para mahasiswa jauh dari pusat ibukota, dan tidak bisa nonton TV atau baca Koran, tapi harus bisa memahami berbagai gejolak pemikiran dan pergerakan di Indonesia.
Setelah sesi acara Kuliah Umum di Kampus Putra, para dosen dan pembicara bergegas menuju Kampus Putri untuk mengisi acara yang sama, karena antara mahasiswa dan mahasiswi dipisah dan berbeda komplek.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

DALWA TOUR AND TRAVEL LAIN DARI PADA YANG LAIN

Previous article

Audiens Membeludak pada Diskusi Ilmiyah UKM Fokus

Next article

Comments

Leave a reply