beritaSeman

PESAN REKTOR IAI DALWA TENTANG TEKNOLOGI TERBARU DI DALWA

0

Bangil, Dalwa Berita- (12/08) setelah diresmikannya Dalwa Electronic Card pada 1 september yang lalu, Dalwa mengadakan acara penyuluhan tentang cara penggunaan kartu elektrik yang diadakan di auditorium Rhousefah lantai 3 Dalwa Hotel Syariah.
Acara yang diadakan selepas sholat Isya tersebut diikuti sekitar 250 audiens yang terdiri dari alumni Ribath al maliki, asatidzah pondok Dalwa, Orsada, dan delegasi dari berbagai organisasi yang ada di pondok  Dalwa. serta turut hadir pula Habib Segaf bin Hasan Baharun, Ust. Qoimuddin bin Abdullah, Ust. Ismail Ayyub, Ust. Fauzi Hamzah, dan bapak sugeng sebagai penanggung jawab Dalwa ID Card.
Diawali dengan pemutaran video pengenalan fungsi kartu elektrik Dalwa, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ust. Qoimuddin. dalam sambutan beliau menyampaikan perasaan senangnya pada teknologi baru yang hadir di pondok Dalwa, dan beliau berharap dengan adanya teknologi tersebut, penduduk Dalwa dapat lebih giat lagi melaksanakan tugas dan tidak meremehkan tugasnya.
Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh Habib Segaf Baharun, diantaranya “Teknologi yang ada di pondok kita ini harus kita maksimalkan, dan tidak seharusnya kita gaptek terhadapnya,” beliau berharap “semoga dengan adanya teknologi ini bisa menyulitkan santri-santri yang mau melakukan pelanggaran,” ada pula disediakan sesi praktik dan tanya jawab perihal kartu elektrik tersebut, agar kedepannya tidak ada kekeliruan dan kesalahan dalam penggunaannya.M.Azh Zhuhri/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

BERKAT DALWA ENGLISH CLUB; DALWA JADI PESANTREN BERBAHASA INGGRIS?

Previous article

MERAUP BERKAH DARI BAZAR MULTAQO AL-HASANIYYAH

Next article

Comments

Leave a reply