beritaRedaksi

Adakan Seminar Design dan Logo, Dalwa Technology Undang Salah Satu Desainer Logo IKN

0

Bangil, Dalwa Berita – Dalwa Technology (D-Tech) mengadakan seminar bertajuk Multiverse of Design di Ravva Room Dalwa Hotel Syariah, Jum’at, (19/01/2024) lalu.

Seminar tersebut diadakan guna memberikan pembelajaran kepada peserta bagaimana cara mendesain sebuah logo, cover buku dan lainnya di

masa sekarang yang serba digital ini.

“Acara ini kita adain buat menunjang para desainer yang ada di Dalwa buat mendapat edukasi bagaimana cara membuat desain yang lagi dibutuhin di era sekarang yang serba digital ini,” ujar Fathur Rizki, Ketua pelaksana seminar Multiverse of Design.

Seminar tersebut diikuti oleh 30 peserta, adapun pada seminar kali ini Dalwa Technology atau D-Tech mengundang 3 pembicara yaitu Ustadz Abdul Hakim, Ustadz Muhammad Bintang Aulia, dan salah satu desainer Logo IKN Dimas Fakhruddin yang dibagi pada 3 sesi acara.

Acara dibuka dengan pembacaan surat Al-Fatihah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta yang hadir, lalu penyampaian sambutan oleh Ketua Pelaksana Fathur Rizki yang menyampaikan jargon “Dalwa Tech Dalwa Inovasi Dunia.”

Seminar bersambung dengan sesi pertama yaitu pemaparan materi oleh Ustad Abdul Hakim. Dalam materinya, Ustad Abdul Hakim menyampaikan kiat-kiat dalam mendesain cover buku, kitab dan lainnya.

Sesi kedua diisi oleh Ustad Muhammad Bintang setelah jeda ishoma dengan penjelasan materi mengenai sejarah, makna dan filosofi logo UII Dalwa yang didesain oleh beliau sendiri.

 

Disambung sesi terakhir yaitu sesi yang paling spesial yang diisi oleh juara 3 besar desain logo Ibu Kota Negara (IKN) yaitu Dimas Fakhruddin. Dalam sesi kali ini beliau memaparkan mengenai keluh kesah beliau dalam mempelajari dan mengembangkan bakat desainnya, juga beberapa materi mengenai kiat-kiat menjadi seorang desainer profesional. Seminar lalu ditutup dengan sesi foto bersama serta pemberian cinderamata kepada para pembicara yang hadir.Fauzan/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

BEM UII Dalwa Sukses Gelar Muktamar ke-II KM UII Dalwa 2024

Previous article

Desainer Logo UII Dalwa Jelaskan Makna Logo, Terinspirasi Dari Hadits Nabi Saw.

Next article

Comments

Leave a reply