beritaIlham MaulidiKampusRedaksi

BEM UII Dalwa Sukses Gelar Muktamar ke-II KM UII Dalwa 2024

0

Bangil Dalwa Berita- Muktamar ke-II Keluarga Mahasiswa Universitas Islam Internasional Darullughah Wadda’wah yang diadakan BEM UII Dalwa sukses digelar.

Muktamar yang berjalan selama dua hari, (18-19/01/2024) ini dihadiri oleh 97 mahasiswa yang tergabung dalam Ormawa UII Dalwa.

Perhelatan ini dibuka langsung oleh Direktur Pasca Sarjana UII Dalwa, Al-Habib Zainal Abidin Bilfaqih, kemudian dilanjutkan dengan seminar kepemimpinan bersama Ketua DPRD Kab. Pasuruan, H. M. Sudiono Fauzan, S. Ag. M.M

Pada seminar yang mengangkat tema “Peran Mahasiswa sebagai Garda Terdepan meningkatkannya Human Resource Pemuda” ini Bapak Sudiono mengaku sangat bangga dengan kehadiran UII Dalwa di daerah Pasuruan sebagai Universitas Islam Internasional yang menjadi wadah dalam menunjang pembentukan pemuda berkualitas keilmuan dalam memajukan SDA masyarakat Pasuruan.

“UII Dalwa ini salah satu kampus kebanggan Pasuruan. Karena yang pertama dan satu-satunya kampus swasta internasional yang kita miliki itu suatu kebanggan luar biasa. Kedua sangat mengapresiasi dan berharap agar UII Dalwa ini nantinya akan melahirkan banyak intelektual akademik yang lulusan membawa perbaikan perubahan,” ungkap sosok yang akrab disapa mas Dion.

Setelah seminar kepemimpinan selesai, kegiatan langsung dilanjutkan dengan pembukaan sidang tata tertib Muktamar Ke II KM UII Dalwa.

Sidang dilanjutkan pada hari kedua, Jumat (19/01/2024). Panitia Muktamar Ke- II KM UII Dalwa mengungkapkan alasan sidang dilanjutkan pada hari Jumat dikarenakan waktu pada hari Jum’at lebih luas dan sidang sendiri memerlukan waktu yang panjang.

Adapun kegiatan pada hari Jum’at sendiri ialah sidang penetapan dan pembaharuan AD/ART, GBHO dan PPTA KM UII Dalwa dan pemamaparan hasil khidmah anggota BEM dan DPM UII Dalwa masa khidmah 2023-2024 dan pemilihan Ketua DPM masa khidmah 2024-2025.Ilham/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Haul Abah Guru Sekumpul 1445 H di Ponpes Dalwa Berlangsung Meriah

Previous article

Adakan Seminar Design dan Logo, Dalwa Technology Undang Salah Satu Desainer Logo IKN

Next article

Comments

Leave a reply