beritaEvent PondokKampusSyahrul

BEM IAI DALWA Adakan Posda 2020 untuk santri #dipondok aja

0

BEM IAI DALWA  Adakan Posda 2020 untuk santri #dipondok aja

Bangil, Stay di pondok bagi sebagian santri pada saat liburan romadhon memang merupakan ujian kesabaran yang berat. Selain membosankan, jumlah santri yang terus berkurang menyebabkan pemandangan lenggang di lingkungan pesantren. Oleh karena itu, ahad (14/04) BEM IAI DALWA berinisiatif untuk mengadakan POSDA ( pekan olahraga santri dalwa ) bagi santri yang tidak pulang maupun terlambat kepulangannya.  

Dalam POSDA tahun ini membawa tiga cabang perlombaan yaitu sepak bola, badminton dan tenis meja. Tiga cabang perlombaan tersebut di pilih karena dianggap paling relevan untuk keadaan pesantren maupun santri saat ini. Event tersebut juga di sambut dengan antusiasme tinggi dari para santri dengan jumlah pendaftar di hari pertama mencapai dua puluh tim lebih. Dari pihak penyelenggara sendiri menyebutkan bahwa ajang ini akan berlangsung selama liburan hingga menjelang puasa romadhon tiba.

Event ini tidak di pungut biaya apapun. Santri yang berkeinginan untuk berpartisipasi dapat langsung mendaftarkan dirinya di kantor BEM IAI DALWA dan mengisi formulir pendaftaran. Dalam sebuah pertemuan ketua panita menyebutkan bahwa “semua ini untuk mempermudah santri ikut event tersebut dan kami harap semuanya dapat berpartisipasi” -Romdhon.

Dalam pembukaannya, panitia menampilkan pertandingan sepak bola persahabatan antara musisi Nasyid Arridwan asal Syiria dengan tim Assatidzah All Star di hari pertama. Hal ini semakin menambah kemeriahan dan antusiasme santri untuk mengikuti event tersebut. Red. Syahrul

 

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Fathu Makkah: Bukti Rahmat Nabi Kepada Umatnya

Previous article

Puasa, keutamaan dan manfaatnya dalam kacamata medis

Next article

Comments

Leave a reply