beritaGustiawan

Datang untuk yang Ketiga Kalinya, Ini Kesan Mustafa Atef Terhadap Ponpes Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita –  Ponpes Dalwa kembali dikejutkan dengan kedatangan penyanyi kelahiran Mesir, Mustafa Atef untuk yang kedua kalinya, Senin malam (10/7/2023).

Kedatangan beliau ke Ponpes Dalwa Pusat disambut hangat oleh Ustaz Segaf Baharun beserta keluarga.

 

Setelah jamuan dan perbincangan hangat di Dalwa Caffe, Mustafa Atef beserta rombongan diajak untuk berkeliling Dalwa Mall.

Pada kesempatan itu, Mustafa Atef mengungkap rasa bahagianya yang meluap karena bisa melihat akhlak mulia santri serta pendidikan pesantren yang baik.

“Saya selalu merasakan kebahagiaan yang mendalam terhadap apa-apa yang terlihat dari akhlak yang mulia dan pendidikan yang apik,” tuturnya kepada Dalwa Berita.

Menurutnya, hal itu disebabkan dari pengamalan dan pengembangan kerohanian yang kuat, sehingga apa yang beliau rasakan, sama seperti yang beliau rasakan ketika di kota Madinah.

“Di dalamnya terdapat implementasi rohani yang banyak yang mana seperti yang saya rasakan ketika di kota Madinah Al-Munawwaroh bersama para kekasih Allah dan orang-orang sholeh,” lanjutnya.

Beliau juga merasa sangat bahagia ketika bisa berjumpa lagi dengan Abuya Al-Habib Zein bin Hasan Baharun beserta keluarga besar beliau.

“Saya merasa kebahagiaan dan kecintaan yang mendalam kepada Habib Zein, Habib Segaf dan Hubabah Khodijah dan keluarga besar Ponpes Dalwa,” pungkas beliau saat wawancara.Gustiawan/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Robithoh Alawiyyah se-Indonesia Akhiri Mukernas dengan Ziarah Makam Abuya Hasan Baharun

Previous article

Pelantikan BEM UII Dalwa Masa Khidmah 2023-2024 M Berjalan Khidmat

Next article

Comments

Leave a reply