beritaKampus

Pelantikan BEM UII Dalwa Masa Khidmah 2023-2024 M Berjalan Khidmat

0

Bangil, Dalwa Berita – Senin malam (10/7/2023), pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Internasional Darullughah Wadda’wah masa khidmah 2023/2024 M berjalan khidmat.

BEM UII Dalwa oleh Rektor UII Dalwa, Dr. Segaf Baharun, M.H.I. di Masjid Baitul Ghafar Dalwa pusat.

Dalam sambutan acara pelantikan, Al-Habib Segaf Baharun mengatakan untuk menjadi mahasiswa yang santri dan santri yang mahasiswa tujuannya membahagiakan dan menyenangkan Nabi Muhammad.

“Tujuan kita adalah Allah, tujuan kita adalah cinta Nabi Muhammmad Shallahu ‘Alaihi Wasallam,” tutur beliau.

Selain tujuan, beliau juga menyebutkan cita-cita lembaga UII Dalwa agar menjadi lembaga yang dibahagiakan Nabi Muhammad.

Dr. Fauzi Hamzah, M.Pd. membacakan surat keputusan rektor UII Dalwa, sedangkan pemakaian jubah kepresidenan mahasiswa dipakaikan langsung oleh rektor UII Dalwa kepada Al-Habib Watsiq bin Syihab sebagai Presma dan Agil Hudaifi sebagai Wapresma.

Jumlah kabinet yang ada 38 orang. Di setiap kementeriannya ada dua hingga empat orang. Di antara menteri yang baru yaitu Menteri Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa dan Menteri Koordinasi yang tiga, yaitu Menko Pendidikan, Menko Humas dan Menko Kemahasiswaan.

Habib Watsiq berharap, semakin banyak anggotanya akan membuat semakin banyak tenaga untuk mempersiapkan Universitas Islam Internasional Dalwa ke depannya.

Ia juga menjelaskan langkah besarnya untuk UII Dalwa sebagaimana pesan dari Rektor UII Dalwa yang berpesan agar UII Dalwa agar menjadi sorotan internasional.

“Langkah besar yang secara global itu dari pesan Habib Segaf tadi, bagaimana caranya Dalwa ini jadi sorotan internasional, itu jadi langkah besar yang kita cita-citakan.” Jelasnya,” harapnya.Amir/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Datang untuk yang Ketiga Kalinya, Ini Kesan Mustafa Atef Terhadap Ponpes Dalwa

Previous article

Akan Hadapi Ujian Bulanan, Mustafa Atef Berikan Motivasi

Next article

Comments

Leave a reply