beritaEvent PondokFahri

Final Hafidz Dalwa Berlangsung Seru dan Meriah

0

Bangil, Dalwa Berita- untuk kali perdana Ponpes Dalwa adakan acara Hafidz Dalwa 2021. Acara yang dimulai selama Ramadhan tersebut mempertemukan 3 finalis, diantaranya Syauqi Bali, Faishol Kamil Banyuwangi dan Muhammad Ahsanul Khuluq, Surabaya. Ketiga finalis tersebut sama-sama tampil dengan peforma terbaik. Hanya saja Faishol Kamil sedikit grogi sehingga menyebabkannya sedikit lupa dalam sesi sambung ayat.

Final yang diadakan di lapangan utama Ponpes Dalwa setelah tarawih tersebut berlangsung meriah dengan lampu-lampu sorot yang memeriahkan panggung utama. Lomba ini didesain layaknya acara hafidz Indonesia  yang ada di salah satu stasiun TV swasta.

Dengan juri-juri yang kompeten dibidang Al quran sehingga acara ini benar-benar menjadikan edukasi bagi setiap peserta dan penonton. Acara yang disiarkan secara streaming oleh Dalwa TV tersebut juga menampilkan finalis dari tilawatil quran unjuk kebolehan dalam memperebutkan juara satu.

setelah selesainya penampilan ketiga finalis tersebut, MC membacakan  hasil keputusan para juri. Suasana tampak tegang karena penonton mereka-reka siapa juaranya. Namun, suasana Kembali cair setelah MC membacakan nilai-nilai para juarawan. Ahmad Syauqi berhasil keluar sebagai juara Hafidz Dalwa 1442H, diikuti Akhsanul Khuluq di posisi dua dan Muhammad Kamil Faishol diposisi tiga.Fahri/red

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Jelang Akhir Ramadhan, Dalwa 3 Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an Dan Haul Abuya Maliki

Previous article

Jelang Akhir Ramadhan, Dalwa Fasilitasi Pembayaran Zakat Santri

Next article

Comments

Leave a reply