beritaEvent PondokKampusWildan

Hadiah BNN di Jum’at Pagi

0


Bangil, Dalwa Berita– Jumat pagi (5/3) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pasuruan melakukan deseminasi informasi melalui talkshow dengan tema “Penanggulangan Masalah Narkoba Dalam Perspektif P4GN Di Lingkungan Pendidikan”
                Turut hadir dalam acara sosialisasi ini wakil rektor II Ust. Imanuddin, M.pd.i, Dokter Anis, Dokter Fauzi, dan 50 Mahasiswa yang tergabung dari beberapa program studi di IAI Dalwa.
                Bertindak sebagai pemateri Dokter Anis dari BNN Kab. Pasuruan menyampaikan bahwa tugas BNN adalah mengawasi dan menyediakan narkotika di indonesia. Pemateri asal Kota Pasuruan ini juga menyampaikan “bahwa obat-obatan, bensin, bius, teh, kopi adalah Narkotika. Sedangkan Narkotika yang kita ketahui seperti Heroin, Ganja, Sabu DLL merupakan Narkotika golongan 1 yang tidak boleh dipergunakan kecuali untuk penelitian dan ilmu pengetahuan.”
                “Penelitian pada tahun 2017 menyebutkan, bahwa rata-rata orang yang memakai Narkoba pada masa umur produktif” tambah Dokter Fauzi yang menemani Dokter Anis.
                Acara pun berakhir dengan sesi tanya-jawab dan pembagian kalender pada setiap peserta sosialisasi ini.Wildanisma/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

KAPOLRI dan Panglima TNI Kunjungi Dalwa

Previous article

Panggung Debat Capres-Cawapres Mahasiswa BEM 2019-2020

Next article

Comments

Leave a reply