AfdillahberitaRedaksiTamu

Ingin Kenal Lebih Dekat, Santri Ponpes Al-Khairiyah Cirebon Kunjungi Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita- Sebanyak 37 santri kelas 12 Ponpes Al-Khairiyah, Cirebon asuhan Al-Habib Miqdad Baharun kunjungi Ponpes Dalwa, Selasa sore (30/04/2024) lalu.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Mudir Ma’had Abuya Al-Habib Zein bin Hasan Baharun. Tak hanya menyambut, Abuya Zein turut mendoakan kebaikan bagi para santri-santri Al-Khairiyah yang akan lulus dalam waktu dekat ini.

Setelah bertemu dan mendapat doa dari Mudir Ma’had Dalwa, para santri tersebut melakukan ziarah ke makam Al-Habib Qasim Baharun dan makam Abuya Al-Habib Hasan Baharun dan setelah itu mereka berkeliling area pondok mulai dari asrama santri hingga mall.

Dalwa berita juga bertemu dengan Ustadz Jamaluddin, salah seorang pengurus pesantren Al-Khairiyah yang mempersilahkan santrinya untuk berkeliling area pesantren tanpa ditemani oleh pengurus. Hal itu dilakukan agar para santri bisa mengekslore seisi Dalwa dengan suka hati

Memang kunjungan ini selain untuk melihat lebih dekat Ponpes Dalwa, momen ini sekaligus kesempatan bagi para santri Al-Khairiyyah untuk berziarah ke makam Al-Habib Qasim Baharun yang merupakan ayah dari pengasuh pondok Al-Khairiyah tersebut.

Sohibi, salah satu santri Al-Khairiyah asal Cirebon mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan melihat langsung Ponpes Dalwa.

“Sangat senang sekali, kan tadinya cuman bisa melihatnya dari reels di Instagram, sekarang kita melihatnya langsung, ungkapnya.Afdillah/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Semangati Timnas Indonesia, BEM UII Dalwa Adakan Nobar Semifinal AFC U-23

Previous article

Gelar Seminar Seputar TBC, Ponpes Dalwa Dapat Pujian Dari Dokter RSUP Jakarta

Next article

Comments

Leave a reply