Atep

Lailatut Takrim, Malam Kemulian Bagi Santri Berprestasi

Lailatut Takrim, Malam Kemulian Bagi Santri Berprestasi
0

Bangil, Dalwa Berita- kamis malam (27/05/2021), ponpes dalwa mengelar acara rutin bulanan Lailatut Takrim.acara yang diadakan di lapangan utama ponpes tersebut, disambung dengan pengukuhan pengurus kamar yang terdiri dari ketua, wakil ketua dan wali kamar.

Santri dengan nilai ujian tertinggi di setiap angkatan ini mendapat kemulian Lailatut Takrim, berupa hadiah dari pondok yang diserahkan langsung oleh guru-guru besar Dalwa dan Mudirul Ma’had.

Dr. Habib Segaf Baharun selaku salah satu guru besar favorit santri Dalwa, menyatakan rasa senang beliau saat menyampaikan mauidzah hasanah. Alhamdulillah, kami merasa senang. Karena kami menyaksikan anak-anak kami yang telah mendapatkan prestasi sebagai buah dari usaha dan upayanya,” ungkap beliau.

Habib Musthofa Alaydrus, salah satu santri Mustawa Tsanawi yang mendapatkan nilai tertinggi di kelas mengungkapkan, “kenangan dari kejadian tadi sih Ana gak bakal lupa InsyaAllah, ketika Habib Segaf mengatakan di hadapan Ana dengan suara lembutnya, ‘Baarakallaahu Fiik’. Mudah-mudahan doa beliau terkabul. Aamiin.”Atep/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Lepas 296 Santri Kibar, 135 Pondok Dari Berbagai Daerah Datang Menjemput

Previous article

Baru! IAI Dalwa Putra Laksanakan KKN Di Pesantren

Next article

Comments

Leave a reply