beritaIlham Maulidi

Mabruk Alfa Mabruk, Alumni dan Santri Rayakan Ulang Tahun Al-Habib Segaf Baharun Ke-49

0

Bangil, Dalwa Berita – Al-Habib Segaf Baharun mendapatkan kejutan dari santri dan alumni Al-Hasaniyyah Dalwa pada ulang tahunnya yang ke-49. Kejutan tersebut diberikan setelah pengajian kitab Al-Hikam pada Kamis malam (08/06/2023) di lapangan Dalwa pusat.

Habib Segaf tampak bahagia mendapatkan kejutan dari para santri dan alumni. Sebagai balasan, Habib Segaf mendoakan alumni dan santri agar Allah memanjangkan umurnya dan dimudahkan segala urusannya.

“Terima kasih kepada semuanya para santri dan alumni telah membahagikan kami. Kami tak bisa membalasnya kecuali kami doakan semoga semuanya panjang umur dan dimudahkan segala urusannya,” ungkap beliau.

Di umur beliau yang ke 49 ini, beliau berniat agar di sisa umur beliau untuk menyebarkan dakwah Nabi Muhammad. Hal itu juga beliau nasihatkan kepada alumni dan santri.

“Jangan pernah merasa tua. Apa yang bisa kita lakukan, selama kita bisa berbuat untuk Nabi Muhammad, kita niatkan untuk (menyebarkan dakwah) Nabi Muhammad,” tutur rektor UII Dalwa.

Al-Habib Husein Baharun mendoakan beliau semoga panjang umur, semangat menyebarkan dakwah Nabi Muhammad dan apa yang beliau cita-citakan bisa terwujudkan.

“Ya, kita doakan bersama semoga abi (ayahku) semakin bisa membahagiakan Rasulullah, bertambah semangat untuk meperjuangkan (dakwah) Rasulullah karena abi punya cita-cita membahagiakan hati Rasulullah dan tak ingin dari umat Rasulullah masuk neraka,” ungkap putra Al-habib Segaf Baharun.Ilham/red.

Departemen Keamanan Ponpes Dalwa Adakan Penyitaan Alat Cukur yang Dibawa Santri

Previous article

Cegah Penyebaran DBD, Departemen Kesehatan Ponpes Dalwa Lakukan Fogging

Next article

Comments

Leave a reply